Tags

,

ASIALINE memang bukan nama baru di dunia desain dan produksi handicraft, Jeff merintis ASIALINE pada tahun 1998 dengan produk unggulannya batik photo frames lalu produknya kemudian berkembang termasuk bowls, dolls dan stationery. Sabtu malam 27 September 2008 adalah pembukaan Toko ASIALINE handicraft yang baru di Jalan Legian. Toko ini bukan yang pertama sebagai outlet retail handicraft ASIALINE karya Jeff Christianto, yang telah lebih dulu ada di Tegalalang. Tapi di ASIALINE Legian kita juga dapat melihat shop mungil yang ditata sangat menarik dengan display aneka karya barunya baik berupa bowl, wooden pencil flashdisk, custom ulekan, serta sekitar 60-an items lainnya.



Desain-desain produk yang ada di ASIALINE sederhana dan beberapa items masih tetap menggunakan motif batik dan materi kayu. Inspirasi desainnya kebanyakan muncul dari ragam hias dan falsafah budaya Indonesia juga Asia yang sedemikian rupa dieksplorasi dan dikombinasikan aplikasinya dengan materi kayu atau materi local lainnya. Namun demikian nilai-nilai penuh kesederhanaan inilah yang melekat menjadi ciri khas Jeff dalam mendesain produknya menjadi sangat bernilai.

Selain menjual produk secara retail, ASIALINE juga memenuhi keperluan handicraft untuk negara-negara lain. Selain pemasarannya dilakukan melalui keikutsertaan dalam craft trade show di dalam maupun luar negeri juga ditunjang dengan online display pada http://www.asialinebali.com


Jeff Christianto adalah seorang desainer yang kini juga menjadi chairman BEDO dan salah seorang aktifis di komunitas kreatif Bali. Oktober 2008 ini akan mengikuti pameran handicraft beserta peserta lainnya dari Indonesia yang produknya termuat dalam sebuah coffee table book mengenai craft Indonesia sekaligus merupakan peluncuran buku tersebut.

ASIALINE
Jalan Legian Kaja 457a Kuta Bali-Indonesia
info@asialinebali.com