Tags

,


Adgi chapter Bali mengadakan acara fun gathering yang sederhana namun meriah pada tanggal 23 September di kampus B New Media Bali. Acara ini diikuti oleh sekitar 28 orang dengan mengadakan buka puasa bersama dan berbincang secara casual mengenai program Adgi chapter Bali. Fun gathering ini adalah acara casual yang dibuat Adgi Chapter Bali dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi diantara anggota, pengurus dan calon anggotanya dan akan dibuat secara rutin disamping program-program resmi yang dijadwalkan akan dilanjutkan pada akhir Oktober dengan D Edge.

Semenjak diluncurkan pada 2 Agustus 2008 Adgi atau Asosiasi Desainer Grafis Indonesia chapter Bali telah mengadakan acara Zoom-In dengan sukses. Zoom-In adalah program Adgi dengan mengupas tuntas sebuah kasus dimana sebagai nara sumber pada Zoom-In pertama ini adalah Amran Hidayat dari AmrandFriend yang membawakan tema “Disain Komunikasi Visual Menghantar Booth Indonesia Memperoleh Award di Internationale Tourismus Borse (ITB) 2006 Berlin” dengan proyeknya stand pavilion Indonesia pada perhelatan pariwisata dunia di Berlin ITB yang meraih penghargaan utama pada tahun 2006 lalu.

Adgi Bali Chapter menyadari bahwa desainer grafis di Bali memiliki kesempatan untuk turut dalam pengembangan potensi ekonomi daerahnya, memiliki keunikan untuk ditawarkan dalam percaturan industri desain nasional dan regional, maka dari itu dikembangkan program – program yang dapat mengoptimalkan peluang, potensi, dan kualitas sumber daya manusia. Selengkapnya mengenai Adgi chapter Bali dapat dilihat di www.adgibali.blogspot.com