Tags

,


Album Nyanyian Dharma III akan segera hadir dan kini produser serta artisnya tengah sibuk dalam persiapan yang lebih baik. Dewa Bujana sang produser musik menyampaikan bahwa konsep album “Nyanyian Dharma III” akan lebih baik dari yang sebelumnya apalagi akan merupakan kompilasi terbaik dari album I dan album II ditambah dengan lagu-lagu baru di album III. Konsep ini disebabkan banyaknya pihak yang menanyakan ketersediaan album I yang memang sudah habis semenjak lama di pasaran.

Jango Paramartha selaku tim yang tergabung dalam “Nyanyian Dharma” semenjak awal juga menyampaikan hasil pertemuan tim untuk merencanakan album “Nyanyian Dharma III” yang lebih baik lagi. Kami mengundang saudara-saudara kita yang berminat menjadi pendukung Nyanyian Dharma terutama sebagai mitra dalam produksi.

Seperti dilansir dalam website Nyanyian Dharma bahwa konsepsi kolaborasi artis dalam Nyanyian Dharma merupakan salah satu aktivitas pelestarian nilai nilai luhur Hindu yang terkait dengan budaya Bali dalam bingkai kekinian dimana dalam era keterbukaan perlu dibuat sebuah kemasan penyesuaian yang dapat menjadi pembelajaran kepada Umat terutama Generasi Muda.

Artis Bali yang telah sukses dan berprestasi di tingkat nasional satu persatu mulai bermunculan, dan mereka memiliki keinginan yang kuat untuk membuat suatu hasil karya persembahan atas nama Bali untuk dinikmati oleh seluruh lapisan umat hindu khususnya dan pecinta seni pada umumnya dengan konteks beryadnya.

“Album Nyanyian Dharma I dan II telah diluncurkan dan mendapat respon yang sangat baik dari seluruh lapisan masyarakat Hindu di Bali dan di Indonesia, bahkan mereka menunggu kelanjutan karya seni di Album Nyanyian Dharma berikutnya.” Tambah Jango Pramartha.

Bujana menambahkan, “Team yadnya Nyanyian Dharma terdiri dari elemen musisi Bali, nasional, produser rekaman, seniman, penyair, penulis, tokoh spiritual, serta relawan  yang ingin ikut beryadnya sepakat untuk melanjutkan karya seni ini kembali.” Tentu saja hal ini menunjukan bagaimana kolaborasi berbagai talenta dan kreatifitas anak muda Bali dapat dipersatukan dan membuat karya yang mampu diapresiasi dengan baik.

Jika tidak ada aral melintang mudah-mudahan album “Nyanyian Dharma III” ini dapat dihadirkan kepada publik pada bulan Januari 2009 dan tentunya mohon didukung dengan partisipasi dalam bentuk apapun sebagai wujud membangun kebersamaan bagi Bali.

Sebagai informasi komponen yang terlibat dalam proyek Nyanyian Dharma adalah penulis lagu dan musisi baik dari dari daerah maupun nasional seperti: Cok Sawitri, Dewa AFI, Thomas Ramadhan, Batuan Gamelan, Putu Wijaya, Hendi GIGI, Bintang Indrianto, Hendri Lamiri, Emans, Rico, Budhi Haryono, Aji Kobar, Ronald Fristianto, Bang Saat, Bagus Mantra, Agung Rai Sumadi, Gung Bona Alit, Sandi Winarta, Christian, Indra Lesmana, Edi, Rio Saharaja dan Made Christiaryanto. Dan tentu saja tim lain banyak yang bergabung dengan peran dan talenta masing-masing seperti

PRODUSER :
Dewa Gde Budjana

PIMPINAN PRODUKSI :
I Gusti Agung Bagus Mantra

TEAM KERJA :
Jango Paramartha
IB Martinaya
Gede Robbie Supriyanto
I Komang Gede Doktrinaya
Ariastawa
Putu Fajar Arcana
Ketut Sumarta
Ayu Laksmi
Bagus Saka
Frida Dewi

Informasi Nyanyian Dharma ada di www.nyanyiandharma.com
Atau dapat menghubungi Jango Pramartha  0811380021 dan Gusaka  08123942662