Tags

, ,

InterPro bekerjasama dengan Mal Bali Galeria kembali menggiatkan aktifitas musik melalui acara JAZZY STARS yang akan diselenggarakan selama bulan November 2008 ini setiap hari Sabtu mulai tanggal 8 November hingga minggu akhir yang jatuh pada tanggal 29 November 2008.

JAZZY STARS akan mengambil panggung bertempat di area terbuka disekitar food shop. Selain panggung musik, JAZZY STARS akan menampilkan bazaar yang juga diharapkan dapat meramaikan acara ini. Selama program ini dalam sebulan JAZZY STARS akan menampilkan musisi-musisi dari Bali baik yang senior maupun pemula diantaranya Tropical Transit, Animo, Yuri Mahatma with “Fusion Project”, Sekehe Jazz Clinic, Farabi Band dan banyak lagi talenta muda yang siap bergabung.

Acara ini sangat mendapat perhatian dari para musisi terutama bagi munculnya talenta talenta baru yang akan memperkaya khazanah musik di Bali. Yuri Mahatma mewakili musisi menyampaikan bahwa kehadiran peserta jazz clinic dan siswa sekolah musik Farabi dalam acara ini menunjukan telah didukungnya para musisi muda untuk mengekspresikan musiknya di depan khalayak yang lebih luas. Sementara Ami Rosady mewakili Animo menyampaikan kekagumannya atas telah diberinya ruang bagi musik Indonesia berkiprah dalam acara ini.

Teddy mewakili InterPro selaku penyelenggara mengatakan kemungkinan acara ini dapat berlanjut setiap bulan akan sangat bergantung dari respon audience dan tentunya kemasan acaranya. Untuk itu mari dukung kelanjutan acara ini dengan memberi support baik bagi para musisi yang tampil maupun bagi penyelenggaraan acaranya.