Tags

,

img_1446
Foto: Iwan Sastrawan

Grup musik indie dari Bali ANIMO bertolak ke Jakarta 26 November 2008 untuk beberapa konser diantaranya tanggal 27 November di Fakultas Sastra UI dan tanggal 30 November di JakJazz 2008.

ANIMO yang baru meraih 3 penghargaan di ajang Malam Apresiasi Musik Bali 2008 berangkat dengan full team Eko Sumarsono-Bass, Ami Rosady-vokal, Jeko Fauzy-Gitar, Eko Wicaksono-Keyboard, Affan Latanette-Perkusi dan Agus Mantoro-Drum.

Animo telah merilis albumnya yang perdana berjudul “Mimpi Tak Bertepi” pada bulan Juni 2008. Album berbentuk keping CD ini berisi 9 lagu pilihan yang kaya akan nuansa dan rasa. Yang teristimewa adalah banyaknya musisi tamu yang turut memperkaya musik Animo. Musisi dan Artis tamu pada album Animo ini adalah: Chika Asamoto (alto sax), Rio Saharadja (trumpet), dan Erik Sondhy (Piano). Lagunya “Dewiku” pernah menempati urutan 1 pada tangga nada lagu Indonesia di Radio Cassanova FM Bali dan lagunya yang lain “Biarkanlah” juga menduduki peringkat 1 di Hard Rock FM se-Indonesia.

Prestasi ANIMO sebagai band indie terbilang pesat dan kini perjalanannya ke Jakarta adalah kesempatan untuk mengenal audience yang lebih luas lagi untuk musik-musik ANIMO yang easy listening itu.

Sekembalinya dari Jakarta, ANIMO akan tampil di ajang Festival musik Bali terdepan JAMFEST 2008 pada tanggal 6 Desember 2008. Mari kita turut berbahagia dan mendoakan kesuksesan bagi ANIMO.