Tags

, ,

Berita Pers
Ditulis oleh Rudolf Dethu

Gelegar respons positif dari publik, sukses besar pagelaran pertama pada tahun 2007, pekat menebalkan keyakinan Pregina Enterprise menyelenggarakan kembali Bali Jamfest untuk kedua kalinya. Benar, konser musik Bali paling akbar sepanjang sejarah—dari, oleh, dan untuk orang Bali—unjuk gigi kembali, membusungkan dada lagi.

Bali Jamfest 2008 terbilang sungguh kolosal di segala hal. Dilangsungkan berturut-turut selama dua hari, fasilitas panggung maha megah di kiri dan kanan, ditulangpunggungi tata suara serta tata cahaya ultra canggih, puluhan penampil lokal terpilih—terbaik di segmennya, lokasi acara duhai strategis—tepat di tengah kota, lanskap lapangan ijo royo-royo lagi lebar-luas-lega, publikasi agresif nan simultan bin holistik—tersebar ke seluruh penjuru, diliput langsung oleh televisi bumiputera Bali Music Channel, ekspos skala nasional oleh media-media berpengaruh; hingga jejeran tenda demi tenda di sekeliling tempat acara guna memfasilitasi klinik musik + pameran dagang & seni karya kawula muda Pulau Dewata.

Oh, gempita tak berhenti sampai di situ belaka. Bali Jamfest bukan cuma perkara fiesta, pesta hura-hura semata. Layaknya tipikal ideal etos kerja organisasi progresif, pihak penyelenggara patuh dan konsisten menjalankan sisi filantropisnya—yang sudah lalu, yang akan datang, yang masa depan—dengan menyumbangkan sebagian dari hasil usaha untuk menjaga kelestarian budaya Bali.

Bali, mari bersama semangati kolega, kerabat, dan seluruh sejawat Bali Jamfest. Ayo terus maju!

Nusantara, ini dadaku, mana dadamu?

Musikator for Bali Jamfest 2008

Departemen Informasi & Hubungan Masyarakat Bali Jamfest 2008:
1. Agung Bagus Mantra :: Pregina Enterprise – ponsel: 08123811001 – surel: info@pregina.com (ranah televisi & piranti elektronik)
2. Igo Blado :: Musikator – ponsel: 08123813546 – surel: theblado@musikator.com (ranah artis & acara)