Tags

Pada acara Evening with designer di Bali Creative Power 2008 ada acara Creative Presentation yang diselingi Creative Entertainment. Konsep Creative Presentation memang mirip Konsep Pecha Kucha dank arena verifikasi dari tim Pecha Kucha sangat memakan waktu akhirnya dibuat konsep presentasi kreatif yang diikuti oleh desainer, arsitek, musisi serta insan kreatif lainnya. Sampai saat ini peserta creative presentation adalah :

  1. Young Creative Colony  By Tommy Trisdiarto
  2. Alasan Heavy Metal diterima di Bali By Roby Navicula
  3. Architectural Building Skin for Tropical Climate By Putu Edy Semara
  4. Good product bad product by Detlev
  5. Back in Bandung by Dr. Dwinita Larasati, MA (Tita)
  6. Presiden Indonesia 2009 by Georgie Kadarusman
  7. Infeksi Televisi by De Buntu
  8. Architect 80 – 08 by Gatot Surarjo
  9. Sustainable Architecture by Wara Urwasi
  10. Rimba Media Library by Ina Sahsan
  11. Versus Majalah Kreatif by Oline

Peraturannya setiap presenter membawakan gagasan kreatifnya dalam 20 slide dan tiap slidenya tidak lebih dari 20 menit. Tiap presenter dituntut to the point dan focus terhadap gagasan yang akan dibawakannya. Akan seru dan mudah mudahan menjadi sebuah tradisi yang inspiratif bagi kita semua.

Jangan lupa untuk hadir setelah sesi Stefan Sagmeister adalah saatnya merayakan kreatifitas yang mencerahkan. Ada Expo yang diikuti sebagian dari insan kreatif Bali dari berbagai profesi kreatif baik arsitektur, desain produk, desain interior, desain grafis, penerbitan, fashion, dan banyak lagi. Kita juga dapat menyaksikan creative entertainment mulai dari fashion show, live music dampai performing art. Acara berlangsung di Ballroom Sanur Paradise Plaza Sabtu 29 November 2008 mulai jam 19.00 Wita hingga selesai dan free of charge.