Tags

,

bali-hotel
Collection of the KITLV, Leiden, The Netherlands

Setelah sukses besar dengan penyelenggaraan “Gajah Mada Town Festival” Desember 2008 lalu kini Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan Denpost menyelenggarakan Lomba Foto. Acara ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Denpasar, Tanggal 27 Februari 2009, dan secara spesifik Lomba Foto ini memiliki tema ” Denpasar Kota Warisan Budaya & Sejarah ( Heritage City )”.

Syarat dan Ketentuan Lomba:
1. Obyek foto segala aktivitas di Kota Denpasar yang berhubungan dengan aktivitas budaya, tradisi, obyek pariwisata, dan aktivitas masyarakat yang berhubungan dengan Kota Denpasar sebagai kota warisan sejarah (haritage) dengan penonjolkan lokasi dan atraksi warisan tersebut.
2. Peserta dalam dua katagori: Katagori A dengan kamera digital. Peserta umum, biaya pendaftaran Rp 20.000,- per foto, ukuran 10 R. Katogori B dengan kamera HP. Peserta umum, biaya pendaftaran Rp 15.000,- per foto, ukuran 4 R Jumbo
3. Media: Kamera Digital dan Camera HP
4. Maksimal 15 karya tiap orang per katagori
5. Foto merupakan hasil karya sendiri dan fotografer bertanggung jawab terhadap hasil karyanya itu.
6. Pengolahan digital diizinkan sebatas yang dilakukan pada kamar gelap fotografi analog (Gelap terang foto).
7. Untuk kepentingan penjurian, khusus untuk katagori A, menyertakan copy foto dalam CD. (bisa kolektif, jika ikut banyak foto asalkan satu nama fotografer)
8. Penjurian pemenang oleh dewan juri dilakukan secara tertutup. Pemenang akan diumumkan di DenPost serta dihubungi via telepon.
9. Panitia berhak menggunakan foto pemenang untuk berbagai kepentingan publikasi.
10. Tata Cara Registrasi: Foto diserahkan dalam amplop tertutup dengan identitas lengkap (lampirkan foto kopi KTP), foto 3×4 = 1 lembar (untuk publikasi pemenang), tulis katagori di sudut kanan atas serta menyertakan bukti pembayaran (bagi peserta yang tidak menyetor langsung karyanya). Di belakang tiap foto ditempelkan nama, alamat, dan no telpon/HP. Judul karya diwajibkan disi dan disertai keterangan foto.
11. Pembayaran dilakukan melalui: Pembayaran langsung ke DenPost, Graha Pers Bali, K. Nadha, Jalan Kebo Iwa 63 A, Telepon (0361) 416669.
12. Pedaftaran: Untuk kedua katagori pemotretan dilakukan dari 1 Desember 2008 sampai 31 Januari 2009. Pengumpulan Karya dilakukan dari tanggal 2 – 14 Pebruari 2008.
13. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Minggu, 22 Pebruari di DenPost Minggu, lengkap dengan karyanya.
14. Penyerahan hadiah dilakukan pada perayaan HUT Kota Denpasar, Tanggal 27 Pebruari 2009.
15. Hadiah: Pemenang dari tiap katagori dari Juara I, II, III, dan Harapan I, II serta III
16. Tiap pemenang mendapat piala tetap, piagam dan uang tunai.

Contact Person: Komang Sutrisna : (08123923866), IB Wirawan : (08123645177)