Tags

, ,

musikatortvs
Musikator Music Network kini mengembangkan sayap lebih lebar dengan melakukan terobosan baru di media virtual. Setelah sukses dengan direktori musik (virtual) Indonesia pertama, Musikator.com yang mendapat respons luar biasa kini Musikator.tv siap hadir memperkaya dunia musik tanah air dengan mengkhusus menampilkan video musik Indonesia, dan tentunya video musik band dunia dan video lain yang bernuansa kreatif baik dokumenter, seni dan eks[erimental.

Dalam siaran persnya, tim kreatif yang juga inisiator Musikator menyampaikan “Kelahiran Musikator [dot] TV sejatinya merupakan reaksi dari evolusi Musikator [dot] Com. Awalnya penggagas Musikator Music Network semata hendak membuat semacam sentra informasi artis-artis musik Indonesia (bayangkan “halaman kuning”, direktori buku telepon) sekaligus tempat bercengkerama dan berbagi di antara komunitas. Sejalan dengan perkembangan, ternyata konsep yellow pages serta sharing is believing saja tidak cukup. Pesatnya perkembangan teknologi telah menjadikan gambar bergerak (dalam konteks ini: video) sebagai elemen signifikan dalam media virtual.”

musikatortv-e-flyer1
Menyambut kelahiran kreasi paling anyarnya ini dan merayakan anniversary Musikator Music Network yang pertama, akan dilakukan launching secara resmi Musikator [dot] TV pada 31 Januari 2009 bertempat di Beer Garden Suicide Glam, Renon. Jam 5 sore hingga selesai. Acara akan dimeriahkan oleh Dialog Dini Hari, Rockavatar, Ocha dan Atron juga Electronic music dan visual art oleh Electronpost dan Uncle Joy. Buat meyakinkan lagi silakan tengok http://www.musikator.tv