Tags

, , ,


Angels and the Outsiders adalah album Superman Is Dead paling gress yang akan dirilis ke pasaran di seluruh Indonesia pada 16 Februari 2009. Namun demikian konser dan kasak-kusuknya telah beredar di seantero dunia maya mengenai album baru ini. Bahkan belum genap sebulan grup musik Superman Is Dead meliris klip “Kuat Kita Bersinar” dari track pada album “Angels and the Outsiders”.

Shootingnya dilakukan di beberapa tempat di Bali dari Padang Galak Sanur, Balangan hingga ke di ujung Kawasan Jimbaran di Tegal Wangi.
Klip yang dikemas dengan setting “school bus” dengan property bis tua ini menyertakan bintang anak-anak dan personal Superman Is Dead sendiri. Sutradaranya Patrick menggarap clip ini melalui brainstorming bersama personil SID sebelum mengeksekusinya dalam alur cerita dan nuansa lagunya.

Angels and the Outsiders berisi 15 tracks yang kaya dengan nuansa. Kemunculan rasa ini tidak terlepas dari beberapa musisi yang diajak berkolaborasi dalam album ini. Misalnya dalam track “Nights Of The Lonely” menghadirkan Sally Jo Saharadja on violin, Nomor “Menuju Temaram” dan “Memories Of Rose” berisi perpaduan gitar flamenco Hendra Telephone dan permainan trumpet dahsyat Rio Saharadja.

Pada track “Pulang” dituangkan semangat rockabilly yang diisi suling bambu Bali dari Gembul drummer Navicula. “Poppies Dog Anthem”, “Saint Of My Life” menghadirkan Alit Anima, Lagu “Luka Indonesia” memunculkan kolaborasi dengan alat musik tradisional Bali, it’s totally Rock-A-Bali! Nomor lainnya adalah Punkrock Lowrider dan Twice Bar, “U.T.W (Unfuck The World)”, Fly Away, dan Days Of The Father.

Tak sabar menantikan launchingnya ? Simak terus perkembangannya di www.supermanisdead.net