Tags

,

soupchat
Para peminat dan penikmat Soup Chat, Setelah cukup lama tak bersua, kini Soup Chat siap hadir kembali memberikan referensi dan obrolan menarik ala Soup Chat

Soup Chat #23 siap menyapa Bali di bulan Februari 2009. Acaranya akan diadakan pada
Hari Jumat, 27 Februari 2009
jam 17.00-19.00 WITA
di Warung Ole – jl. mahendradata, Denpasar (lihat peta di
http://www.soupchat.org )
Menu pembuka: Sup Ole
Menu utama: Mari Bermain Conga bersama Edo Wulia

Jangan lupa beritahu teman-teman mengenai agenda ini

TENTANG SOUP CHAT
Kami berangkat dari semangat berbagi dan keinginan untuk mengenal serta menghargai berbagai macam manusia dengan latar belakang cinta profesi/ hidup yang berbeda.

Sungguh pada masa itu kami rindu dengan suasana komunitas. Suatu suasana di mana sekumpulan manusia saling mengenal dan peduli satu sama lain. Komunitas yang heterogen / bervariasi dan saling berinteraksi pada suatu lingkungan.

Lingkungan macam apa yang harus kita ciptakan saat kehidupan sosial di Indonesia seakan terpuruk dengan sikap apatis, curiga satu sama lain, kompetisi tak sehat, ketakutan yang tak jelas?

Tentunya harus ada suatu hal yang mengikat kekuatan komunitas yang terdiri dari aneka ragam manusia ini.

Makananlah jawabannya. Semua orang perlu makan
Makanan apa yang bisa menyatukan komunitas?
Makanan badan dan jiwa.
Maka terciptalah ide hidangan sup yang selalu berganti sebagai menu makanan pembuka dengan hidangan utama ‘semangat berbagi’yang beragam tergantung siapa yang ingin membuka diri.

Berbagai hidangan utama bergulir dari mulai presentasi kisah jalan-jalan, karya arsitektur, pengamatan kota tua, musik hidup, sulap, logika ilusi, kefir, kehidupan koral Indonesia, feng shui, Tejakula, demo sushi, belajar origami, ilustrasi komik, soup market, demo menyambung adenium, nonton film bersama, dongeng untuk anak.

Kami mengajak anda untuk menjadi penghidang Menu Utama. Ketika kita membuka diri dan saling berbagi saat itulah pintu menuju setapak hidup yang lebih baik terbuka…

Salam,
Soup Chat,
http://www.soupchat.org