Tags

, ,

img_18341
Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day umumnya identik dengan kehidupan anak muda dan hura-hura. Namun di Denpasar, Bali Blogger Community mensikapi acara merayakan Hari Kasih Sayang dengan berbagi kasih pada sesama manusia tanpa memandang suku, agama, ras dan status yang disandang seseorang.

Komunitas blogger di Bali ini, menggelar acara Bloody Valentine di lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, pada hari Minggu 15 Februari 2009, mulai pukul 07.00 hingga 11.30 Wita. Donor darah ini diikuti oleh 52 anggota Bali Blogger Community dan simpatisan Bloody Valentine lainnya dengan menghasilkan 52 kantong darah. Sebagian besar golongan darah O, lalu B, 4 kantong tipe A, dan dua kantong saja yang golongan AB. Kegiatan sosial ini terselenggara berkat kerjasama Bali Blogger Community (www.baliblogger.org) dengan KISARA, Tim Bantuan Medis “Janar Duta”, Badan Exsekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan KSR IHDN.

Bagi Bali Blogger Community acara sosial telah menjadi agenda utama dalam aktifitas dan programnya. Karena kepeduliannya tersebut tahun lalu Bali Blogger Community diganjar Award “The Most Promising Blogger Community” di Pesta Blogger 2008.

Foto oleh Adi Setiawan http://ex3me.org
img_4700img_4683
img_4752img_4756