Tags

, ,

onde-onde-front1
Kemasan kreatif untuk kuliner adalah tantangan yang sangat menarik. Apalagi Indonesia sangat kaya dengan resep kuliner khas yang secara turun temurun diwariskan dalam setiap keluarga. Setelah sukses dengan Warung Warung, sebuah kafe-resto budget di Mal Bali Galeria kini dibuka Onde Onde di jalan Kartika Plaza Kuta dengan konsep interior yang lebih warm serta cozy dan menu khas Indonesia fresh from kitchen alias ala carte.

Pada pembukaannya mulai tanggal 3 Maret 2009 mulai dipenuhi tetamu yang merasakan suasana dan mencicipi taste menu Onde Onde. Nama Onde Onde dipilih karena itu salah satu makanan Indonesia yang khas, yang hampir semua orang suka. Cemilan cina peranakan (Chinese Indonesia) ini sudah menjadi kesukaan semua orang. Onde Onde sendiri memiliki makna baik untuk china peranakan. Dimakan saat kumpul kumpul keluarga, ratusan wijen yg ada di onde onde ibaratnya anggota keluarga yang berkumpul kembali.

onde-onde-front

Sesuai dengan konsep Onde Onde sebagai restoran keluarga, makanan khasnya adalah Lontong Cap Gomeh, Ayam Goreng Sambal Mangga, Sate Sapi, Rendang, Pepes Ikan, Sate Ayam, dan pilihan lainya. Untuk Dessert ada Wedang Ronde, Moci Ice Cream, Klepon, Onde Onde, dsb. Minuman favorit Es Cendol, Daluman, Es Selasih, Es Sarang Burung, dan jika penasaran bisa langsung mencoba di Onde Onde, Jalan Kartika Plaza No 21 Tuban.