Tags

, , , ,

csr-seminar
Betulkah program CSR hanya dalih perusahaan untuk mendongkrak pencitraan, promosi dan popularitasnya di mata publik ? atau benar-benar sebagai tanggung jawab memberdayakan lingkungan dan masyarakat sebagai sebuah bagian bisnis yang berkelanjutan ?

Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP), sesungguhnya adalah komitmen perusahaan dalam membanguan kualitas kehidupan yang lebih baik, utamanya masyarakat dan lingkungan sosial dimana perusahaan tersebut berada, yang dilakukan seiring kegiatan usahanya secara berkelanjutan.

Seminar Sehari mengupas Dimensi Corporate Sosial Responsibility akan memberikan referensi penting bagaimana CSR menjadi sebuah visi penting membangun bisnis yang berkelanjutan. Seminar akan menghadirkan M. Gunawan Alif, praktisi, pengajar dan penulis dengan pengalaman di bidang komunikasi pemasaran dan periklanan lebih dari dua dekade. Mantan editor-in-chef Majalah Cakram. Disandingkan dengan Yuyun Ismawati, Direktur Bali Fokus, yang mengelola dan focus terhadap program lingkungan terutama sanitasi dan waste management. Seminar akan dimoderatori oleh Ayip, strategic planner Matamera Communications Bali.

Seminar “CSR: A Public Relations Gimmick or Strategy Giving” akan diselenggarakan pada hari Senin, 30 Maret 2009 bertempat di Ballroom Hotel Puri Ayu, Jalan Sudirman Denpasar mulai jam 10.00-15.30 Wita. Peserta dibatasi hanya 50 orang saja. Investasi peserta per orang Rp 150.000,- termasuk coffee break dan makan siang.

Acara ini diselenggarakan oleh Bali Fokus bekerjasama dengan Komunitas Kreatif Bali

PENDAFTARAN & KETERANGAN
Teddy 08123666645 or Vera 08170660627