Tags

, ,

Bun3

Bundhowi, seorang perupa yang juga pengajar Bahasa mendalami digital art dalam karya-karyanya. Tema-tema karyanya bernuansa spiritual dan hening. Lewat teknik, Bundhowi demikian ekspresif mendekatkan tema peace dalam karyanya.

 

Bun1

Adgi Bali Chapter “menodong”nya untuk berbagi secara casual pada Mebase Genep namun Bundhowi malah secara serius menyambutnya dan mempersiapkan tema presentasi “Digital Art (The myth, facts and misunderstanding of digital art. A self reflection)”. Selain mempresentasikan karyanya juga termasuk “pembelaannya” mengenai salah kaprah terhadapdigital art. Diskusinya juga termasuk bagaimana krisis dunia berpengaruh terhadap seni di Asia dan Indonesia khususnya. Bundhowi berharap designer dapat memetik hikmah dari diskusinya.

Mebase Genep, adalah acara casual dari Adgi Bali Chapter yang menghadirkan “tamu” siapa saja dan dengan latar belakang apa saja untuk berbagi guna menambah referensi. Layaknya bumbu “mebase genep” yang lengkap dan penuh citarasa, acara ini diharap dapat menjadi pelengkap yang bermanfaat. Seperti biasa, Mebase Genep akan termasuk makan dan ngobrol seru. Kali ini tempatnya istimewa, di Sens Spa, jalan Plawa 8 (Seberang Jl. Dhyana Pura, Seminyak), Kuta, Bali pada hari Jumat 29 Mei 2009 mulai pukul 18.00 wita.

Yang berminat dapat menghubungi Eris 087861188509 atau Nagaria 08563773883.

Ayo nikmati kelengkapan citarasa bumbu “Mebase Genep” lahir batin….

Bun4