Tags

, , , , , , ,

Koleksi Ika "One Love"

Koleksi Ika "One Love"

Ajang Hong Kong Fashion Week menjadi sangat bergengsi karena memiliki reputasi tinggi soal transaksi bisnis yang terjadi pada saat acara dimana para fashion desainer Asia dan produsen fashion langsung bertemu dengan buyer dari seluruh dunia. Pada penyelenggaraan tahun lalu saja terjadi pemecahan record dalam jumlah exhibitor sebanyak 1,154 dari 21 negara. Sedang pengunjung berjumlah 17,424 orang dari 87 negara.

Tahun ini setelah Hong Kong Fashion Week for Winter 2009 pada bulan Januari 2009 lalu akan digelar Hong Kong Fashion Week for spring/summer 2009 pada tanggal 6-9 Juli bertempat di Hong Kong Convention and Exhibition Center.

Yang patut dibanggakan adalah reputasi fashion desainer dari Bali yang selalu tampil dengan kreatifitas dan style yang menarik. Ika, salah seorang desainer yang selalu memiliki “solo show” dengan menampilkan tema dan koleksi terbarunya pada ajang ini kali ini menampilkan tema “One Love”. Sedang desainer muda Bali yang ambil bagian dalam fashion show adalah Ali Charisma.

Desainer Bali lainnya yang akan turut dalam trade show exhibition Hong Kong Fashion Week for spring/summer 2009 selain Ika dan Ali adalah Putu Aliki, Bintang Mira, Oka Diputra dan Dwi Iskandar.

Trade show Desainer Indonesia

Trade show Desainer Indonesia

Sudah selayaknya partisipasi para desainer Bali di kancah internasional ini menjadi sebuah momen penting bagi pembangunan destinasi Bali yang kreatif dengan memfasilitasi serta mendorong banyak talenta lainnya untuk ambil bagian.