Tags

, ,

Obrolan Rabu Malam atawa OBRAL yang kedua malam ini akan diadakan Rabu 1 Juli 2009 mulai jam 7 malam di halaman Matamera Communications dengan setting ala kadarnya. Namun tidak dengan content dan barang-barang yang siap di Obral. Ini istimewa punya dan sebagian adalah karya-karya seniman atau desainer yang malam itu akan hadir juga disana.

Jika tamu-tamu kita sudah disebutkan sebelumnya, ada sang pendiri Novica.com Armenia Nercessian de Oliveira, Sang penemu, peneliti dan professor berprestasi Prof Dr Ir Dewa Ngurah Suprapta MSc dan banyak tamu lain yang akan menjadi referensi baru bagi kita semua. Para tetamu kita akan bercerita perihal apa yang sedang dilakukannya untuk sharing dengan peserta OBRAL dan para peserta silakan bertanya ataupun mengajukan usulan dan hal-hal yang dirasakan perlu untuk dilakukan bersama.

Sedang untuk obral kini semakin bervariasi saja karya-karya seni dan kreatif seniman dan desainer yang akan dijual dengan harga “miring”. Ada aneka koleksi poster langka dari Toko Gambar, Ada CD Sri Tanjung yang merupakan soundtrack pertunjukan Sri Tanjung oleh ARTI Foundation, Ada Koleksi Artwork untuk menghiasi interior, CD ANtique Semara Pegulingan Court Music by Mekar Bhuana Conservatory, Koleksi buku dan majalah impor bekas, dan banyak lagi yang lainnya

Obral