Tags

,

WSD

Pernah mendengar tentang World Silent Day…???
Ingin tahu lebih banyak tentang World Silent Day…???
Mau dapat informasi langsung dari narasumbernya tentang World Silent Day…???
Ingin menjadi volunteer World Silent Day…???

Kini saatnya kita berbangga dengan local wisdom. Dengan mengeksplorasi dimensi Hari Raya Nyepi telah muncul gagasan hari hening sedunia atau World Silent Day yang memiliki dampak lingkungan yang signifikan dengan mengurangi dan menghentikan pencemaran bagi lingkungan. Kampanye kesadaran menghargai lingkungan ini ditawarkan kepada dunia sebagai gagasan yang cemerlang dan orisinil dari Indonesia. Inilah kesempatan kita mensukseskannya dengan menjadi duta World Silent Day yang mengajak siapapun untuk terlibat dalam misi yang mulia ini.

Ajak teman-temanmu & datang ke acara “Environment Gathering & Recruitment Volunteer” untuk program kegiatan yang akan diadakan oleh Kolaborasi Bali untuk Perubahan iklim yang juga akan mengkampanyekan World Silent Day di pulau-pulau kecil.

Diadakan pada : Sabtu, 4 Juli 2009
Tempat : Wantilan Museum Lukisan Sidik Jari (Toko Buku Togamas)
Jl. Hayam Wuruk No. 175, Denpasar
Pukul : 17.00 WITA – selesai

Deskripsi Acara :
– Diskusi & tanya jawab mengenai World Silent Day
– Pemutaran film mengenai World Silent Day
– Diskusi & sosialisasi rencana semiloka “ADAPTASI terhadap Perubahan Iklim di Kepualuan dan Pesisir dalam kerangka Pembangunan Berkelanjutan”
– Recruitment volunteer

Tindakan sekecil apapun yang kita lakukan dalam upaya penyelamatan lingkungan merupakan bukti nyata kepedulian kita terhadap bumi yang kita cintai.

Kami tunggu keperdulian teman-teman untuk datang dan berpartisispasi aktif dalam program kegiatan yang akan kami adakan tersebut.
Gathering ini terbuka untuk siapa saja yang peduli dengan lingkungannya…
Terimakasih

Tertarik? Hubungi telpon: +62361 8574545
E-mail: theyouthcorner.bali@gmail.com