Tags

,

sumba

PAMERAN FOTOGRAFI
Waktu: 11 Juli > 2 Agustus 2009
Tempat: Galeri Alliance Française Denpasar
Gratis
Pembukaan: 11 Juli, pk. 7 malam, oleh Bapak Bupati Sumba Barat Daya Dr Cornelius Kodi Mete

Dia telah « bertamasya » menempuh berpuluh ribu jalan di seluruh dunia. Dia meninggalkan kehidupan yang « mewah » dan pindah ke Timur. Setelah bepergian pertama di tahun 2004, dia kembali lagi di tahun 2005 untuk menyerahkan lebih dari 3500 foto kepada orang-orang yang telah dipotret. Dia menetap di Nusa Tenggara Timur untuk melimpahkan air bersih di Sumba dan Savu, selama tiga tahun dia telah membuat 12 sumur. Yang ketigabelas baru saja selesai tanggal 8 Juni yang lalu !

Foto-foto yang dipersembahkan merupakan ringkasan dari kumpulan fotonya yang berjumlah 25.000. – petualanganku yang selalu kubawa dan kuperlihatkan melalui layar laptop di atas sampan, dalam, gubuk bambu, di rawa-rawa, dan sebagainya…

Anda bisa mengikuti petualangannya atau mungkin memberi sumbangan dengan mengunjungi http://web.mac.com/graffounet (Waru Wora Waterprojects) atau dengan membeli salah satu foto.

Bagi Ari Antoni fotografi adalah salah satu cara untuk berbagi relung sudut pandang dan keberadaan dalam ruang. Ia mengawali fotografi sebagai sebuah hobi dan niatan untuk mengakhiri keterlibatannya di dunia itu sama sekali tak pernah melintasi benaknya.

Sumber: Alliance Française Denpasar