Tags

, , , , , ,

Chromatic-Forest

Music Indie di Bali memang semakin menggairahkan. Setelah tour beberapa band Indie Bali di Indonesia dan beberapa yang akan melanglang Eropa, kini Bali kehadiran tamu band dari Singapore, Kroasia dan Thailand.

Acara yang dilabeli CHROMATIC FOREST malam ini, Jumat 10 Juli 2009 mulai Jam 7-11 malam di ForrestClub at Suicide Glam Club House Renon Denpasar akan merupakan pertemuan musical dari 4 negara yang keren.

Stylish-Nonsense

Stylish Nonsense dari Thailand adalah band modern yang memadukan electro music dengan lounge-pop serta jazzy. Drum dan keyboard analog akan menjadi instrumen inti yang memukau.

Muon

Muon dari Singapura siap menawarkan musik ambient/eksperimental. Lagunya yang kebanyakan tanpa sair dengan rasa post-rock akan dibawakan mereka malam ini.

Elena-Skoko

Satu lagi dari Kroasia akan tampil Elena Skoko alias Sugar Babe dikawinkan dengan racikan musik elektronik dari DJ Electrondust Bali.

Navicula

Selaku tuan rumah akan tampil Navicula dari Bali yang baru saja keliling Indonesia merampungkan sebagian tour albumnya yang teranyar.

Jadi setelan musik macam apa yang mala mini akan kita nikmati? Sebagai orang yang bersemangat, kreatif dan penuh apresiasi datanglah untuk mengalami dan menjadi saksi bagaimana musik mempersatukan kita. Tak peduli Mix n Match atau Zig and Zag.

Untuk info acara silakan telpon 081236440446 atau email info@suicideglam.net