Tags

,

OBRAL-August

Obral pertama dan kedua berlalu dengan penuh makna, dan kini saatnya memasuki Obral #3 yang akan jatuh pada hari Rabu, 5 Agustus 2009. Tuan rumah kita kali ini adalah Arti Foundation yang memiliki markas di ARt Center Bali jalan Nusa Indah Denpasar. Kita akan mulai OBRAL ini jam 7 malam namun datanglah tepat waktu agar ada waktu untuk mengenal siapa saja yang hadir disana.

OBRAL #3 akan menampilkan tamu tamu dari bidang lingkungan dan kita lebih senang menyebutnya sebagai social entrepreneur. Yuyun Ismawati yang baru saja beberapa bulan lalu kembali dari USA mendapatkan Goldman Prize akan hadir sharing mengenai program maupun kegiatan yang dilakukannya bersama BaliFokus. Paola dari Eco Bali akan bercerita pula mengenai aktifitas recycling yang diselenggarakannya bersama Eco Bali dan tentu saja program lainnya yang perlu mendapat dukungan kita semua.

Tamu kita lainnya adalah Dewa Gede Palguna yang merupakan salah satu pendiri Arti Foundation yang konsisten dengan pengembangan seni dan budaya dalam programnya, bahkan yang terakhir adalah pergelaran Sri Tanjung yang juga akan ditampilkan di Sanur Village Festival. Kita juga akan diperkenalkan kepada program baru dari kota Denpasar yang tentunya memerlukan partisipasi dan dukungan masyarakat bersama-sama mewujudkannya.

Jadi tunggu apa lagi? Hadirilah OBRAL #3 dengan penuh semangat. Dalam OBRAL kini dibiasakan masing-masing membawa makanan yang dapat di-sharing dan dinikmati bersama. Dan seperti biasa, penjualan barang2 seni atau karyaAnda semua dianjurkan sebagai arena apresiasi yang paling sederhana. Atau Anda akan menjual sesuatu yang Anda sudah bosan memakainya…. Tak apa…. Ramaikanlah acara OBRAL ini bersama.