Tags

,

Bali Creative Community baru saja memasuki tahun pertamanya dalam beraktifitas. Tidak terasa, independensi dan kemandirian yang dicita-citakan dalam mengajak lebih banyak anggota masyarakat lainnya terlibat aktif dalam pemaknaan atau pembangunan nilai yang termuat dalam istilah kreatif ekonomi demikian tidak mudahnya tapi juga tidak pernah kami anggap sulit ketika menjalankannya secara kolektif dan masing masing memainkan perannya dalam kapasitas dan minatnya.

Pertemanan dan membangun jaringan kerja juga kami lakukan demi memperoleh pengkayaan dan pengalaman dalam melaksanakan program. Kami juga senantiasa selalu terbuka untuk bersama-sama memasuki hal baru sebagai tantangan bersama. Perjalanan 1 tahun dan tahun-tahun selanjutnya adalah sebuah laboratorium tempat semua dari kami belajar dan membangun antusias untuk berbagi.

Hari Jumat 15 Januari 2009 ini Bali Creative Community akan membuat acara sederhana dengan mengundang Advisory boards, anggota dan perwakilan komunitas lainnya serta media, bertempat di RoofTop Popo Danes Architect di jalan Hayam Wuruk 159 Denpasar. Popo Danes Architect adalah sebuah kantor arsitek yang baru saja usai dengan rancang-ulang fisiknya menjadi lebih green dan merepresentasi dinamika kreatif.

Pada malam itu selain melaporkan apa yang telah terjadi selama setahun silam juga ada suksesi dengan menyerahkan kepemimpinan Bali Creative Community kepada pemimpin baru. Leadership, adalah salah satu perhatian Bali Creative Community demi mengedepankan dinamika organisasi. Pemimpin-pemimpin baru harus lahir dan mengambil posisi penting mengawal proses tumbuh kembang mencapai cita-cita. Malam itu kami akan merayakan suksesi yang menyenangkan.

Tak banyak yang dapat kami undang pada acara ini mengingat keterbatasan tempat. Namun tanpa kehadiranpun kami sangat menghargai apabila dapat menuliskan sesuatu bagi kami Bali Creative Community berupa kritik/saran/ucapan/penyemangat/dll baik berupa kata-kata/tulisan/karya kreatif lain dimana kami semua dapat menjadikan bahan evaluasi yang berguna. Jika berkenan kami nantikan kirimannya melalui email ke sini

Semoga perjalanan ini memberi manfaat bagi kita semua dan terima kasih atas kebersamaannya selama ini.

Advertisements