Tags

,

Bali Creative Community kembali menggelar Obral alias Obrolan Rabu Malam pada hari Rabu 10 Februari 2010 bertempat di Art Cafe Seminyak.
Kali ini topik obrolan adalah dunia “Fashion” dengan menghadirkan tamu:

  1. Ali Charisma, seorang fashion designer yang juga Ketua APPMI Bali. Ali Charisma memulai karir fashionnya dari bawah dan seiring waktu mengantarnya untuk berkiprah di dunia yang lebih luas. Di studionya yang baru di kawasan menuju Canggu, Ali memaksimalkan segenap kemampuannya mengembangkan fashion yang semakin membawanya ke kancah fashion dunia.
  2. Arsawan, seorang textile designer dan pemilik restoran kebun Bale Timbang. Arsawan telah terbiasa dengan studi dan eksplorasi dalam berkarya. Semenjak kuliah telah menekuni dan mengembangkan metoda yang dapat mendayagunakan waktu serta kreatifitas dalam membuat tekstil terutama dengan teknik Tenun. Pada ajang Denpasar Festival Desember lalu Arsawan menawarkan pengembangan tekstil Denpasar berangkat dari kain tenun Endek yang dikembangkan metodanya menjadi lebih berpotensi untuk bisnis

Kita akan berbincang dengan keduanya soal fashion dan cerita-cerita seru dibalik prosesnya. Sebuah pengenalan dunia trend yang informal dan bersahaja.
Ayo segera putuskan untuk berada disana mengenal lebih dekat dunia fashion yang rangkingnya dalam PDB Indonesia sebagai industri kreatif yang tertinggi diikuti craft lalu periklanan.