Tags

,

HIPMI Bali menggandeng Junior Chamber International (JCI) Bali, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Pengda Bali, Bali Creative Community dan Pemerintah Denpasar dalam penyelenggaraan rangkaian acara menyambut Valentine Day dan Ulang Tahun Kota Denpasar. Rangkaian acara ini meliputi Fun Rally, Pameran Industri Kreatif, Workshop Perbankan, Talkshow E-Commerce, Pameran Foto serta hiburan dengan menampilkan Dj dan Band Denpasar yang telah melanglang buana, “The Hydrant”

Acara ini dimaksud memberikan motivasi kepada anak muda untuk mengedepankan kebersaman guna mencapai cita-cita sekaligus mengajak melakukan perubahan melalui kreatifitas dan inovasi. HIPMI Bali juga menghimbau agar anak muda berani mandiri dan memiliki keahlian atau menjadi entrepreneur sehingga tidak banyak tergantung kepada orang lain.

Pada acara yang dipusatkan di Desa Budaya Kertalangu, Minggu 14 Februari 2010 ini akan dimulai dengan Fun Rally dipagi hari lalu siangnya akan dibuka Pameran Industri Kreatif yang mengetengahkan kreatifitas-kreatifitas usaha dari anggota HIPMI Bali, JCI, PPPI dan Bali Creative Community dan peserta Pameran Lainnya. Sedang sore hari akan mulai dilakukan final lomba karaoke dan dilanjutkan dengan acara hiburan. Puncaknya pada sore menjelang malam akan dilakukan ramah tamah sekaligus pengumuman pemenang Fun Rally.

Workshop Perbankan akan dimulai sore hari dan dilanjutkan dengan talk show mengenai e-commerce dengan nara sumber Andi S. Budiman dari Plasa.com yang akan memberikan pengetahuan tentang pentingnya penjualan online di era modern saat ini.

Advertisements