Tags

,

Bali Creative Community selaku partner pemegang hak Pecha Kucha di Bali turut dalam penyelenggaraan acara Pecha Kucha Global Day for Haiti yang merupakan aksi serentak di lebih 200 kota dunia selama 24 jam menyelenggarakan Pecha Kucha Night yang tujuannya memberikan kepedulian kepada Haiti dengan cara fundraising.

Pecha Kucha Night Bali for Haiti akan diselenggarakan pada tanggal 20 February 2010 bertempat di Gaya Art Space di Jalan Raya Sayan, Ubud mulai jam 20.20 wita. Dalam acara ini akan menampilkan presenter dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi berbeda dengan cara berbagi mempresentasikan gagasan atau karyanya dalam 20 slide presentasi dimana satu slide diberi waktu 20 detik (20X20)

Dalam acara ini sangat diperlukan beberapa hal diantaranya:

  1. Presenter yang membawakan gagasan atau karyanya
  2. Sumbangan untuk donasi pembangunan rumah di Haiti
  3. Sumbangan berupa voucher dan produk berharga lainnya untuk fundraising
  4. Sound & Presentation equipment (LCD Proyektor beserta screen besar)
  5. Volunteer untu mempersiapkan acara

Jika Anda ingin memberikan dukungan mohon agar dapat menghubungi Rudolf Dethu 08123866364

Acara Pecha Kucha Night adalah gagasan Mark & Astrid, arsitek yang tinggl di Jepang dan memulainya pada tahun 2003. Kini Pecha Kucha Night telah diselenggarakan di 280 kota di dunia memberikan pencerahan kepada banyak orang diberbagai kota di dunia. Guna mengetahui Pecha Kucha lebih banyak lagi silakan membuka http://pecha-kucha.org/pechakucha-for-haiti