Tags

, , ,

CBI-Workshop

Apakah usaha Anda sudah memasuki pasar Eropa?
Apakah Anda ingin usahanya memiliki akses dengan pasar Eropa?
……………………………………………………………………………………………………………….
BEDO bekerjasama dengan Bali Creative Community dan CBI Belanda yaitu sebuah lembaga yang membantu para pengusaha ekspor dari negara-negara berkembang di dalam mengakses usahanya ke Eropa mengadakan pelatihan dengan topik “Market Research Home Textiles – Home Decoration, Accessories and Gifts – Furniture” dan mendatangkan tenaga-tenaga profesional dari Belanda untuk membimbing kita untuk mencari buyer/konsumen dan mengakses data buyer di pasar Eropa yang cocok untuk produk Bapak/Ibu. Dan juga akan memberikan bimbingan secara personal (one by one) untuk membuat rencana pemasaran bagi perusahaan Bapak/Ibu. Pelatihan akan diadakan nanti pada:

Hari/Tanggal              : Rabu, 27 Mei 2009 – Kamis, 28 Mei 2009
Tempat                       : Bali Garden Hotel, Jl. Kartika Plaza Kuta (Depan Water Bom Park)
Waktu                          : 08.00 – 17.00 WITA
Topic                           : “Market Research Home Textiles – Home Decoration, Accessories and Gifts – Furniture”
Tiket                            : Rp. 400.000,- u/anggota BEDO dan Rp. 500.000,- u/Non anggota BEDO (2x coffee break & 1x makan siang )
*Harga tiket u/ 2 hari pelatihan  & discount 20% di Onde-Onde Restaurant ;  15% JP’s Warung Club (27-31 May’09);
5 day/times passes from ADE RAI HAMMERSHEAD FITNESS
Moderator                   : BEDO Board
Bahasa                       : Bahasa Inggris

Dalam pelatihan ini akan disediakan koneksi internet sehingga diharapkan Bapak/Ibu membawa serta laptop yang dilengkapi fasilitas WIFI agar proses pelatihan menjadi lebih interaktif.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan yang sangat berharga ini. Mohon informasikan juga kabar baik ini kepada teman ataupun rekan kerja Bapak/Ibu. Dan jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan mnghubungi Dayu di (0361) 759282 atau (0361) 7909697.