Tags

, ,

adgibaru
Kamis malam 29 Januari 2009, ditengah hujan yang mengguyur kota Denpasar di ROCK building Sanur berlangsung kehangatan Adgi Bali Chapter yang melakukan Musyawarah Luar Biasa. Agenda acara ini digelar untuk merespon permintaan pengunduran diri Ade Adinata selaku ketua Adgi Chapter Bali terpilih karena sesuatu hal yang mendesak. Malam itu seusai pertanggung jawaban Ade langsung digelar pemilihan ketua baru yang diikuti oleh sekitar 23 anggota Adgi Bali Chapter.

Dari 10 calon yang diajukan hanya 2 orang yang bersedia yaitu Syaffri, art director The Beat Magazine dan Erri dari Deva Group. Dalam suasana yang akrab pemilihan berhasil mengantar Syaffri menjadi ketua terpilih Adgi Bali Chapter yang akan menjabat hingga tahun 2010 nanti.

Dalam sambutan singkatnya setelah terpilih Syaffri berjanji akan melanjutkan program lokomotif Adgi serta program lain yang belum sempat dijalankan serta mengajak seluruh anggota untuk terlibat aktif dalam aktifitas program yang bertujuan untuk memajukan dan memberdayakan desainer grafis di Bali. Bravo Adgi Bali Chapter.

Advertisements