Tags

, , ,

fgdexpo2009a

Saat ini sedikit sekali event yang benar-benar sukses dan mampu mewakili kepentingan pelaku industrinya serta komunitas sehingga benar benar menjadi sebuah acara yang sangat efektif dan bernilai. Pengecualian diberikan untuk FGD Expo atau Forum Grafika Digital Expo yang telah 3 kali dilakukan (2003, 2005, 2007) dan secara signifikan grafiknya meningkat dari tahun ke tahun. Kenaikan itu bukan saja pada jumlah pengunjungnya tetapi jumlah exhibitornya bahkan transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung.

FGD Expo adalah sebuah arena dimana industri grafika digital yang saat ini menjadi focus bagi perkembangan teknologi cetak sangat memegang peranan. Namun jika kita menyangka bahwa ini urusannya hanya soal cetak mencetak adalah salah besar. FGD Expo berhasil memadukan sebuah mata rantai kerja dimana cetak mencetak berhubungan dengan banyak hal termasuk desain, fotografi, dan banyak hal lainnya. Bahkan industri kreatif belakangan menjadi menu popular memperkaya agenda acara FGD Expo.

FGD Expo 2009 akan diselenggarakan tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus 2009 di Jakarta Convention Center, FGDexpo 2009 akan menjadi event dimana Anda akan benar-benar merasakan pengalaman seru melihat perkembangan industri percetakan, publikasi dan pengemasan. Melengkapi agenda expo akan diadakan seminar dan conference membahas topik-topik terkini dan terdepan dalam dunia industri grafika, bahkan termasuk Creative Celebration dengan menghadirkan gagasan di dunia kreatif oleh asosiasi maupun perusahaan penyedia jasa kreatif.

Untuk tidak ketinggalan info mengenai FGD Expo 2009 silakan langsung mampir di websitenya http://www.fgdexpo.net

fgdexpo2009b
fgdexpo2009c