Tags

, ,

mebase-01

Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (Adgi) Bali Chapter kembali menggelar “Mebase Genep”, sebuah acara trade marknya yang mengundang (menculik) tamu untuk berbagi dalam sharing dan diskusi yang casual.

Sasaran yang akan diculik kali ini adalah tamu yang tak jauh, Anton Muhajir dan Bali Blogger Community yang akan sharing seputar blogging. Seperti kita ketahui saat ini blog sudah menjadi media yang memiliki manfaat sangat beragam sesuai kebutuhan ataupun tujuannya yang lebih dari sekadar digital personal notes.

Mebase Genep kali ini akan digelar di tempat hijau nan asri “Bale Timbang” di Penatih pada hari Sabtu 18 April 2009 mulai jam 16.00 wita. Peserta akan dikutip saweran Rp 15.000,/orang dan dapat menikmati makan malam, minum dan diskusi hangat di suasana kesejukan Bale Timbang.

Mebase genep kali ini diprediksi akan seru mengingat topik yang dibawakan mengenai blogging akan menelusuri pembicaraan dua arah seputar bagaimana memaksimalkan blog dengan perencanaan content, penulisan dan hal teknis lalu di sisi lain para desainer diharapkan membicarakan kemasannya melalui desain-desain visual yang tepat dan tentu saja keren.

Untuk ikut acara ini silakan hubungi Nagaria : nagaria76@yahoo.co.id atau sms ke 08563773883

mebase-map